Selamat datang di website resmi Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (GPKN)
Created by grupo mayan
Turnamen Futsal GPKN cup 2015

Apa Kata Manager Tim?

Published on Oct 09 2015

GPKN cup 2015Turnamen Futsal GPKN Cup 2015 resmi digelar pada hari Minggu (04/10/2015) di lapangan futsal Kharisma, Jakarta Barat. Para manager tim memberikan testimoni tentang pengalaman tim masing-masing pada turnamen futsal ke-3 yang diadakan oleh GPKN. Apa kata mereka? Berikut testimoninya yang disampaikan ke panitia:

Grup A

Brother FC (Rios, Manager) “pertandingan yang sangat seru, sebagai tuan rumah kami harus semangat. Kami selalu berusaha dan solid sehingga kami bisa lolos face group”.

Forkmun FC (Sahartyan Zai, Manager) “akan prepare lagi agar menang…”

Afore FC (Augusman Gulo, Manager) “tetap menjunjung tingga sportivitas, berharap panitia selalu memantau pertandingan agar terhindar dari kesalahpahaman diantara kedua tim yang sedang bertanding”

Bintang Setia FC (Restueli) “Puas..! Wajib menang untuk lolos ke  besar”

Grup B

Marturia FC (Warta Daeli, Manager) “ pertandingan cukup baik dan sportif.”

Ya`ahowu Depok FC (Evansaruvan Hia, Manager) “agar memperhatikan kesalahan-kesalahan yang terjadi di lapangan agar pertandingan semakin sportif”

P2O FC (Satieli Daeli, Manager) “Sejak pembukaan sampai pertandingan berjalan dengan lancar dan peserta mengikuti pertandingan sesuai yang diberlakukan, kami selalu antusias dalam mengikuti turnamen futsal GPKN sampai selesai”

Ono Wusi FC (Mustahidin T) “agar wasit lebih teliti lagi dan profesional”

Grup C

Fondraradödö FC (Yasiduhu Gulö) “pertandingan hari ini cukup menarik dan tentunya masing-masing club ngotot untuk meraih kemenangan. Seharusnya kami dapat meraih poin penuh”

Orani FC (Onekhesi Gulö) “bersyukur walaupun hanya bermain seri. Kami berusaha menyusun strategi agar bisa lolos di babak berikutnya”

Fao`aro FC (Ahlul Altar Ndruru, Manager) “pertandingan sangat bagus, tim kami sangat solid selama pertandingan. Banyak peluang yang kami ciptakan tapi akhirnya harus kalah 2 – 3 dari lawan. Tim kami akan selalu terus berusaha untuk menghadapi pertandingan berikutnya”

Talifusö FC (Yatatali Gulö) “harus tingkatkan sportifitas..”

Grup D

Galido FC (Semarica Gulö, Manager) “selalu mengutamakan kerjasama dan sportivitas”

Ya`ahowu Bogor FC (Aroziduhu Hia) “tetap semangat agar tim lolos  8 besar”

CS Star FFC (Mardanius Gea, Manager) “menghimbau pemuda/pemudi Nias untuk saling bersatu dalam organisasi yang sudah ada, kami akan berlatih terus agar menjadi yang terbaik”

Anasta FC (Jamz Hia, Manager) “pertandingan cukup memuaskan, kami mohon agar wasit lebih berkoordinasi dalam memimpin pertandingan”