Selamat datang di website resmi Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (GPKN)
Created by grupo mayan
GPKN Cup 2014

14 Tim Konfirmasi Ikut Turnamen Futsal GPKN Cup 2014

Published on Aug 29 2014

Hingga berita ini ditulis, tercatat sudah 14 tim yang sudah mengkonfirmasi untuk mendaftarkan timnya untuk ikut berpartisipasi di turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (GPKN). Rinciannya 9 tim dari Tangerang, 5 tim dari Jakarta. Hal ini diketahui dari laporan korlap (koordinator lapangan) Ebitwan Bu`lölö dan Dellinus Sarumaha yang dipercayakan untuk mengsosialisasikan turnamen tahunan yang diselenggarakan GPKN ke pemuda Nias.

Rapat DPP GPKN dalam rangka membahas turnamen Futsal GPKN Cup 2014

Rapat DPP GPKN dalam rangka membahas turnamen Futsal GPKN Cup 2014

“Panitia Turnamen Futsal GPKN Cup 2014 menargetkan 24 tim yang akan ikut berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah Rp. 7,5 juta” ujar ketua panitia Turnamen Futsal GPKN Cup 2014 Juang Dachi.

Moses Halawa yang dipercayakan untuk mengsosialisasikan turnamen ini ke pemuda Nias yang berada di daerah Tangerang sangat optimis dengan jumlah tim yang mendaftar sebagaimana yang ditargetkan panitia yakni 24 tim. “Ya, sangat optimis” ujar Moses ketika dihubungi lewat telepon.

Sementara itu, dukungan dari pemuda/i kepulauan Nias khususnya yang berdomisili di daerah Jabodetabek terhadap turnamen futsal GPKN Cup 2014 mengalir terus.  “‏ Tim kami tolong didaftarkan lagi….” kata Ahlul Altar Ndruru lewat tweet ke @dppGPKN. “Ada lagi nih ? haha, siapin anggota yg banyak lagi sepertinya… Sukses buat GPKN ! :)” tulis Winda Lara, mahasiswi STIPAN yang tahun lalu selalu setia hadir menjadi suporter bila tim futsal mahasiswa STIPAN bertanding.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (GPKN) Kris J. Mendröfa mengatakan bahwa turnamen futsal GPKN Cup 2014 merupakan turnamen tahunan yang akan selalu konsisten untuk diselenggarakan dan juga ditungu-tunggu oleh pemuda Ono Niha. “Turnamen futsal GPKN 2014 harus diakui sudah dinanti-nanti oleh pemuda Ono Niha khususnya para pemuda yang menggemari olahraga futsal. Turnamen futsal GPKN 2014 selain menjadi ajang kompetisi diantara tim-tim peserta, bertujuan pula menjadi ajang silaturahmi diantara sesama pemuda Ono Niha yang berdomisili di Jabodetabek, jadi turnamen ini sangat positif. Saya berharap komunitas Ono Niha dimanapun berada mendukung acara ini dan berbondong-bondong untuk menyaksikannya” ujar Kris J. Mendröfa yang sedang berada di kota gudeg Yogyakarta dalam rangka mengikuti seminar nasional yang diselenggarakan oleh program pascasarjana Universitas Mercu Buana.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan timmu ya….

Error processing request